Kodim 1706/Fakfak Menyelenggarakan Doa Bersama TNI-POLRI, PEMDA Dan Komponen Masyarakat

Fak-fak – Masjid Besar Al Munawarah Jl Sutoyo Kel Fakfak Utara Distrik Fakfak telah diadakan kegiatan Doa Bersama TNI/Polri, Pemda, dan Komponen Masyarakat dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana alam di seluruh wilayah Indonesia yang diselenggarakan oleh Kodim 1706/Fakfak,Turut Hadir dalam kegiatan doa bersama, Letkol Inf Yatiman A.Md (Dandim 1706/Fakfak), AKBP Deddy Foury Millewa SH S.IK M.IK (Kapolres Fakfak), Drs H Mustaghfirin M.Si (Tokoh Agama), Ustad Afifi Katmas (Imam Besar Mesjid Al Munawarah), H. Heru (Ka Lapas Fakfak), Mayor Laut Arly Asri (Dansatgas AL), Ari W Yusuf (Kepala Bea Cukai Fakfak),  Mayor Inf Wahlin Rahman S.Pd (Kasdim 1706/Fakfak), Kompol Hasanudin (Polres Fakfak), Kapten CBA Ghupta Yadi (Dantepbek Fakfak), Kapten CPM Ary S Yotefa (Dansub Denpom Fakfak),Iptu La Ruslan (Kasat Binmas Polres Fakfak), Perwira Staf Kodim 1706/Fakfak, TNI/Polri, Komponen Masyarakat, -+ 297 orang, Rabu (10/10/2018).

Adapun susunan acara pada kegiatan doa bersama adalah Pukul 08.10 WIT Pembukaan Pukul 08.14 WIT Sambutan Dandim 1706/Fakfak  Letkol inf Yatiman A.Md yang intinya adalah Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena kita masih dalam lindunganNya sehingga masih dapat hadir untuk doa bersama mendoakan saudara saudara kita yang tertimpa bencana alam di Lombok dan Palu. Kita tahu bersama karena begitu dahsyatnya gempa dan tsunami yang terjadi di Palu kemarin sehingga ada beberapa tempat/daerah di Palu dari pemerintah tidak boleh lagi di bangun karena sangat rawan terjadinya likuifaksi/pergeseran tanah, yang banyak menimbulkan korban jiwa. Oleh karena itulah KASAD memerintahkan seluruh jajaran bawah melalui Satuan Komando Kewilayahan untuk  berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait segera melaksanakan Doa Bersama yang kita laksanakan pagi ini. Semoga dengan doa dan dzikir yang kita panjatkan pada hari ini dapat meringankan penderitaan saudara- saudara kita yang terkena musibah dan diijabah oleh Allah SWT. Amin amin amin ya Rabbal Alamin. Dzikir dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Afifi Katmas (Imam Masjid Al Munawarah)Doa dan Dzikir bersama yang dilaksanakan merupakan wujud keprihatinan atas berbagai bencana alam yang terjadi di negara Indonesia khususnya wilayah Lombok dan Palu yang terkena bencana alam. Kegiatan doa bersama dilaksanakan secara serentak semua agama yang diadakan di tempat ibadah masing- masing.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }