0 Views

Zikir, Ibadah dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Terhindar Dari Segala Bala dan Bencana

Kaimana – Kodim 1713/Kaimana telah dilaksanakan ibadah bersama TNI-Polri, pemda dan masyarakat untuk keselamatan bangsa dan terhindar dari segala bala dan bencana, Rabu (10/10/2018).

Pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini diikuti 150 orang, 100 orang beragama islam dan 50 orang beragama kristen. Turut  hadir Dandim 1713/Kaimana Letkol Inf Sabdono Budi Wiryanto, S.E, Danramil-02/Tlk Etna Kapten Inf Setiyono,  Pasi Pers Kodim 1713/Kaimana Kapten Inf Roby D. Samangun,  Pasi Ops Kodim 1713/Kaimana Kapten Inf Yosias Waimbo.

Pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan dengan penuh hikmad dengan tujuan agar Bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan dan terhindar dari segala bala dan bencana. Doa bersama ini juga ditujukan kepada saudara saudara setanah air yang sedang dilanda musibah bencana alam semoga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat melewati ujian ini.

Kegiatan Doa bersama yang dilakukan di Kodim 1713/Kaimana ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinegitas antar sesama aparat baik Tni-Polri maupun Pemerintah daerah. Dalam kegiatan ini juga telah dikumpulkan sumbangan kepada korban bencana alam Sulawesi Tengah dengan nominal Rp. 1.332.000,- yang akan diserahkan kepada Pasi Pers Kodim 1713/Kaimana untuk dapat ditindak lanjuti ke korban bencana alam. Sehingga dapat membantu mengurangi beban korban bencana alam di Sulawesi Tengah ( Palu,Singgi dan Donggala).

Posting Terkait