0 Views

Tidak Hanya Melatih PBB, Babinsa Juga Memberikan Pemahaman Pentingnya Berolah Raga Dan Hidup Sehat

Sorong – Siswa siswi SD Negeri Mobi tampak serius dan berkonsentrasi mendengarkan instruksi dan aba-aba yang di berikan Sertu Alwi Babinsa Kampung Mobi dari Koramil 1704-04/Seget dalam latihan PBB yang di laksanakan di halaman sekolah tersebut, Jumat (12/10/2018).

Sertu Alwi memanfaatan waktu luang dengan berbagai macam kegiatan antara lain pelatihan PBB dan memberikan pemahaman kepada siswa siswi SD Negeri Mobi tentang pentingnya berolah raga dan hidup sehat bagi murid-murid. Penyampaian materi PBB merupakan inisiatif dari Babisa Kampung Mobi hal tersebut di lakukan untuk memberikan motifasi kepada siswa agar lebih giat dalam belajar dan berlatih sehingga dapat di jadikan bekal dalam menuntut ilmu serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada siswa siswi SD Negeri Mobi.

Babinsa Kampung Mobi Sertu Alwi mengatakan bahwa pemdidikan bukan hanya tanggung jawab pihak sekolah saja, namun merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk keluarga dan lingkungan masyarakat. Dengan kehadiran TNI di sekolah dapat dijadikan teman bagi anak-anak sehingga terjalin komunikasi dan kemanunggalan TNI dan rakyat disemua lapisan.

Posting Terkait