Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Bersih, Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Sorong – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Anggota Koramil 1704-02/Sorong Barat dipimpin Serka Sudirman dan Staf Kelurahan melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan cara bergotong royong dengan masyarakat binaan setempat melakukan pembersihan parit disepanjang jalan danau maninjau Kota Sorong, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi membantu masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa gotong royong bersama masyarakat. Kegiatan tersebut menjalin komunikasi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah desa binaan sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama demi pembangunan wilayah binaan.

Menjadi Seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu Babinsa merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat. Yang dilakukankan anggota Koramil merupakan bukti nyata peran dan tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }