Perbaiki Saluran Air, Babinsa Koramil Waisai Gotong Royong Bersama Warga

Raja Ampat – Dengan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat, anggota Koramil1715-01/Waisai Kodim 1715/RA Kopda M. Yamin Babinsa Kampung Warimak Diatrik Tiplol Kabupaten Raja Ampat bersama dengan warga masyarakat Kampung Warimak melaksanakan karya bakti dengan sasaran perbaikan serta pembuatan saluran air (selokan) di pinggir jalan, Kamis (18/10/2018).

Awalnya saluran air adalah selokan alami dari tanah yang ditumbuhi dengan rumput membuat aliran air jadi tersumbat dan Kondisi tersebutlah yang membuat Kopda Yamin sebagai Babinsa Kampung Warimak mendorong masyarakat di desa binaanya untuk bergotong royong.

“Sangat penting untuk segera melaksanakan perbaikan selokan tersebut dengan cara dibuat permanen menggunakan batu dan semen sehingga nantinya aliran air jadi lancar dan sekaligus bisa berfungsi sebagai saluran irigasi,” tutur Kopda M Yamin. (Cyber 1715/RA)

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }