Jumat Bersih Kodim 1706/Fakfak

Fakfak – Kodim 1706/Fakfak melaksanakan jumat bersih di sektor perkantoran dan Kompleks Asrama Kodim 1706/Fakfak pembersihan di mulai dari jalan depan Masjid Nurul Izzati menuju ke jalan gudang Tepbek.Kegiatan tersebut  merupakan tugas yang harus di laksanakan oleh anggota Kodim seperti halnya pembersihan jalan, puntung-puntung rokok, ranting, plastik, tempat sampah dan termasuk pembersihan lapangan tembak pistol, yang di mana Kodim 1706/Fakfak merupakan contoh dari Instansi lain dan Masyarakat dalam bidang kebersihan” Ujar Dandim 1706/Fakfak Letnan Kolonel Yatiman, A.Md, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Jumat, agar para Anggota dan keluarganya sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di kompleks asrama Kodim 1706/Fakfak. Menurutnya, jumat menjadi hari yang cukup luang untuk melaksanakan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa di laksanakan secara rutin, dan tidak hanya di laksanakan di komplek asrama Kodim 1706/Fakfak dan nantinya akan di laksanakan kegiatan jumat bersih seperti tempat-tempat Ibadah maupun di pasar-pasar dan tempat umum lainnya.

Gerakan jumat bersih selain untuk mendorong Anggota dan keluarganya membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah muculnya berbagai penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih. Dalam meningkatkan kebersihan lingkungan Dandim 1706/Fakfak juga sudah mengadakan lomba kebersihan 2 kali untuk kebersihan perkantoran dan perumahan anggota, yang dimana nanti ada juara 1,2 dan 3 untuk yang paling bersih akan di kasih bendera warna hijau dan di beri hadiah dan yang kurang bersih akan di kasih bendera warna coklat dan akan di beri sanksi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }