Peduli Kasih, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1704/Sorong Gandeng BRI Berikan Sosialisasi

Sorong – Agar dapat mengatur keuangan keluarga dengan lebih baik, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1704/Sorong Ny. Oci Andar Panggabean mengundang pihak Bank BRI dalam memberikan sosialisasi sebagai bahan referensi dalam mengatur keuangan demi masa depan anak-anak dan suami. Ibu Dini selaku dari pihak Bank BRI menjelaskan program BRI life diadakan dalam rangka untuk membantu masyarakat atau pegawai yang ingin menabung dan merencanakan masa depan yang lebih terprogram dapat membantu memprioritaskan kebutuhan keuangan yang diperlukan seperti sandang, pangan, rumah tangga, anak sekolah, rekreasi dan lain-lain. ”Program tabungan BRI life akan dapat memfasilitasi perencanaan keuangan yang ada dengan lebih baik,” tutur Dini, Jumat (19/10/2018).

Ibu Dini menjelaskan menabung di Bank Britama itu baik, tetapi terkadang kita tidak disiplin, bisa diambil kapan saja, bunga tidak flat, administrasi, pajak atas bunga dan undian sedangkan dengan menabung di BRI life akan disiplin, memiliki perencanaan, bunga flat, administrasi dan pajak tidak ada dan ada asuransi. ”Kedisiplinan dalam menabung membuat perencanaan keuangan dan masa depan keluarga menjadi lebih terarah,” tuturnya.

Program BRI Life yang disampaikan adalah Tabungan Britama Rencana yaitu tabungan investasi dengan setoran tetap bulanan yang dilengkapi dengan fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah, Asuransi AMKKM (Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia) yaitu merupakan program asuransi dari BRI Life yang memberikan perlindungan kecelakaan, kesehatan dan meninggal dunia dan Asuransi Davestra yaitu Program asuransi yang memberikan langkah mudah untuk mengoptimalkan dana investasi Anda.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1704/Sorong Ny. Oci Andar Panggabean sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan sosialisasi tabungan BRI Life tersebut karena tabungan tersebut dapat membantu hari tua yang direncanakan dari saat ini. ”Dan dapat membatu menemukan pilihan hidup untuk masa depan yang terencana,” tutur Ketua Persit.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }