Upacara Penutupan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka Kwarcab 3301 Kab Fakfak

Fakfak – Kegiatan Upacara Penutupan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka Kwarcab 3301 Kab. Fakfak bertempat di Diklat Pemda Fakfak. Irup Bupati Fakfak yang diwakili Asisten II Bpk Carles Kambo, M. Si, Senin (20-10-2018).

Dengan dihadiri undangan unsur Forkopimda Fakfak antara lain Dansatgas Lanal Fakfak, Kapolres Fakfak diwakili Iptu Pol Laruslan,Wk Kapengadilan Fakfak dan Pasiterdim 1706/FF mewakili Dandim 1706/FF serta di ikuti para Ketua Saka dan Gudep Pramuka Fakfak. Peserta kursus pramuka berjumlah 40 orang yang berasal dari guru/pembina dari Gudep dan Saka di Fakfak.

Kegiatan Upacara di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Himne Pramuka, pembacaan Teks Pancasila oleh Irup, pembacaan UUD 45 oleh peserta, pengucapan Tri Satya dan pengucapan Dasa Dharma Pramuka dari peserta kursus, dan dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Penyelenggara, Penyerahan sertifikat dan pembacaan Amanat Bupati Fakfak sekaligus Pernyataan penutupan kegiatan secara resmi oleh Bupati Fakfak, dan pada akhir kegiatan di lanjutkan foto bersama.

Pelaksanaan kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) tersebut dilaksanakan selama 4 hari yang dibuka pada tanggal 16 Oktober 2018 s/d 20 Oktober 2018.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }