Selokan Sudah Mulai Dangkal, Babinsa Bersama Warga Turun Bersihkan Guna Mencegah Banjir

Sorong – Babinsa Kelurahan Rufei Koramil 1704-02/Sorong Barat Serda Sunarto melaksanakan karya bakti membersihkan saluran air untuk antisipasi datangnya banjir saat hujan tiba bersama warga masyarakat di Kelurahan Rufai Kota Sorong, Selasa (23/10/2018).

Sasaran yang di bersihkan adalah selokan yang sudah mulai dangkal karena tanah, rumput dan sampah  yang menumpuk sehingga air tidak dapat mengalir yang mengakibatkan meluapnya air dan masuk di halaman rumah warga pada saat turun hujan yang dapat merugikan warga sekitar karena banjir masuk kedalam rumah.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan lingkungan menjadi bersih sekaligus kendalikan nyamuk demam berdarah dan musim hujan agar aliran di saluran air lancar serta tak menimbulkan banjir.

Selain itu, tujuan Babinsa Koramil 1704-02/Sorong Barat ikut kerja bahkti bareng warga ini untuk mempererat rasa kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }