Pelantikan Wakil Ketua Perait dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1715/Raja Ampat

Raja Ampat – Bertempat di Aula Kodim 1715/RA, dilaksanakan acara Pelantikan Wakil Ketua Persit dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1715/RA. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1715/Raja Ampat Ny. Josef Paulus Kaiba yang diikuti ± 30 Orang.
Hadir dalam acara tersebuat antara lain Lettu Inf Arman (Pembina Harian Persit), Ny. Jesef Paulus Kaiba (Ketua Persit KCK Kodim 1715/RA), Ny. Yuli Agus Padang (Wakil Ketua Persit KCK Kodim 1715/RA), Ny. Salim (Ketua Seksi Organisasi), Ny. Hadam Turyanan (Ketua Seksi Ekonomi), Ny. Musa Maknun (Ketua Seksi Kebudayaan, Ny. Less Anwar (Ketua Seksi Sosial), Ny. Budi Santoso (Sekretaris), Ny. Arman (Bendahara), Minggu (28/10/2018).

Dalam sambutanya Ny. Josef Paulus Kaiba menyampaikan, bahwa Pertama-tama mari kita mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena atas Rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat berkumpul dan melaksanakan acara pengangkatan Wakil ketua Persit dan pengurus Persit Cab XLII Kodim 1715 Korcabrem 171 PD XVIII/kasuari dengan lancar dan tidak ada masalah apapun juga. Mengawali sambutan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang dengan tulus ikhlas berkenan meringankan langkah meluangkan waktu baik ibu-ibu yang berada di Waisai terkhusus ibu-ibu dari Sorong.

Ibu-ibu yang saya cintai dan saya kasihi kita menyadari bahwa kesatuan yang baru terbentuk yaitu Kodim 1715/RA masih banyak kekurangan di sana-sini yang berdampak pada organisasi persit kita ini, alasan ini pula mengapa acara pengangkatan wakil ketua dan pengurus baru bisa terlaksana pada hari ini perlu ibu-ibu ketahui dalam menyusun pengurus persit mengalami beberapa perubahan di sana-sini mengalami proses antara lain adalah misalnya jarak dan transportasi selain itu juga sebagian ibu-ibu persit yang bekerja baik sebagai PNS atau swasta namun saya yakin dan percaya bahwa ibu-ibu yang saat ini diberi kepercayaan menjadi pengurus telah memiliki pengalaman organisasi Persit yang tidak diragukan lagi sehingga dapat mengatasi masalah-masalah tersebut.

Ibu-ibu Persit yang saya cintai menjadi pengurus Persit merupakan salah satu media untuk belajar berorganisasi dan bersosialisasi karena tidak menutup kemungkinan ibu-ibu menjadi pemimpin namun di saat bersamaan ibu-ibu dituntut untuk dapat melaksanakan tugas selaku pendamping suami ibu rumah tangga dan pendidik bagi anak-anak. Oleh karena itu harus bisa membagi waktu dengan bijaksana sehingga tugas sebagai pengurus Persit bisa terlaksana dengan baik.

Saya berharap dengan dilantiknya Wakil ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII dapat membantu saya dalam menjalankan organisasi Persit dan saya berharap juga dalam melaksanakan tugasnya harus dilandasi dengan rasa tulus ikhlas dan rela tanpa pamrih serta mengutamakan saling Asah, Asih, Asuh sehingga terjalin kerukunan keharmonisan kebersamaan dan kerjasama yang baik. Sebaiknya jauhkan dari antara kita saling curiga saling mem fitnah menggosip dan hal-hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan kita dalam menjalankan organisasi Persit.
Ibu-ibu yang saya kasih sebelum mengakhiri sambutan saya saya pribadi dan selaku ketua Persit Cab. XLII Kodim 1715/RA Korcabrem 171 PD XVIII/Kasuari mengucapkan selamat kepada Wakil ketua dan para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLII Kodim 1715/RA dan selamat bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }