Susah Air Bersih, Babinsa Mengadakan Pertemuan Dengan Pejabat Kampung,Tentang Solusi Air Bersih

Sorong – Bantu atasi warga yang kesulitan air bersih, Babinsa Kampung Wasingsan Koramil 1704-04/Seget. Serda Abdul Gafur Payapo mengadakan pertemuan dengan Kaur Pembangunan Kampung Bapak Yohanis Kamerip yaitu tentang  solusi air bersih yang selama ini di gunakan warga, Senin (29/10/18).

Dalam pertemuan tersebut dengan menghadirkan masyarakat, Kepala Kampung Bapak Yanmor, dan Kaur Pembangunan Kampung Bapak Yohanis Kamerip Melihat permasalahan yang sedang dialami masyarakat Kampung Wasingsan Babinsa merasa prihatin. Dengan keprihatinan melihat masyarakat yang kesulitan memperoleh air bersih maka Babinsa menghimbau, mengajak masyarakat untuk pemanfaatan air bersih swadaya Kampung dan operasional pemeliharaannya agar kedepan bisa menikmati air bersih,’’ Jelasnya.

Wangai salah satu warga Kampung Wasing san mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa khususnya Koramil 1704-04/Seget. yang telah bersusah payah dan selalu berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat. Seperti diketahui sekarang dimana-mana kekeringan sangat menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan air bersih,’’ Ungkapnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }