Upacara Dalam Rangka Sumpah Pemuda Yang Ke-90 Kab. Fakfak

Fakfak – bertempat di lapangan Apel Pemda Kab.Fakfak telah di laksanakan Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Sumpah Pemuda yang ke 90 dengan Tema *BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA*, yang bertindak selaku Irup Wakil Bupati Fakfak Ir. Abrahm Sopaheluwakan,M.Si, Danup Rajal Niongai, Wakil Bupati Fak fak Ir. Abraham Sopaheluwakan,M.Si, Dandim 1706 Fakfak Letkol Inf.Yatiman, A. Md, Ketua DPRD Fakfak Siti Rahma Hegemur,ST, Sekda Drs.Nasrun P Elake, M. Si, Waka Polres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S. Pd,  Mayor laut Asril Danpos AL serta para pimpinan OPD, BUMN / BUMD, ASN ,Satpol PP dan Undangan sekitar -+ 300 orang.

Amanat Mentri Pemuda dan Olah Raga Indonesia Bapak Imam Nahrawi yaitu hari ini kta memperingati hr yg sngat bersejarah yaitu hari sumpah Pemuda yg ke 90 dengan tema bangun Pemuda satukan Indonesia, makna dr hari sumpah Pemuda kali ini dalam kerangka NKRI untuk mengunggah para Pemuda untk mengembangkan sumber daya dan saya saing, apalagi Bangsa kita skrg ini sangat mudah di masuki oleh Pornografi dan kecanggihan dunia Internet, khususny untuk para Pemuda-pemuda hebat Indonesia yg sudah mengharumkan nama NKRI dlm Asean Games sangat luar biasa, ini menandakan ada peningkatan dlm prestasi olah raga, Tahun 2019 Indonesia akan melaksanakan pesta Demokrasi, hal ini membutuhkan peran Pemuda dan harus sanggup menyongsong pelaksanaan pesta Demokrasi berjalan aman dan lancar, sya ucapkan selamat hari Sumpah Pemuda yg ke 90, semoga kita mengingat jasa para Pemuda kita, AYO Bangun Pemuda Satukan Indonesia. Pada pukul 08.00 Wit seluruh rangkaian kegiatan Upacara dalam rangka HUT Sumpah Pemuda selesai berjalan dgn aman dan lancar.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }