Di Luar Tugas Teritorialnya Danramil Aktif Sebagai Inspektur Upacara

Sorong – Di luar tugas teritorialnya, Danramil 1704-05/Makbon. Kapten Inf Anwar Koly Aktif sebagai inspektur Upacara (Irup) di sekolahan baik di SD maupun di SMP di wilayah Ditrik Makbon. Seperti pada upacara Bendera hari Senin, bertempat di SMPN 4 Makbon diawali  dengan Upacara Bendera dilanjutkan pemberian materi wawasan kebangsaan dalam ruang kelas. Upacara dilaksanakan penuh khidmat, dengan diikuti, Kepala Desa dan Kepala Sekolah SMPN 4, serta para guru dan seluruh siswa SMPN 4 Makbon,Senin (29/10/18).

Dalam amanatnya, Danramil 1704-05/Makbon. meminta kepada para pelajar agar dapat mengetahui arti dan makna upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin, dan jangan sampai upacara yang dilaksanakan pada setiap hari Senin seperti pada hari ini hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial. Lanjut Danramil, Hindari tindak pidana, jauhi Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,”Tegas Danramil.

Selesai upacara, Danramil berkesempatan untuk memberikan materi wawasan kebangsaan yang diikuti 45 perwakilan siswa-siswi. Materi wawasan kebangsaan sangat perlu disosialisasikan kepada generasi muda untuk meningkatkan kecintaan dan bela negara untuk tetap tegaknya negara kesatuan RI. Bapak Arnol S.pd Kepala SMPN 4 Makbon, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1704-05/Makbon. yang selama ini ikut membina siswa kami, diharapkan kerjasama yang terjalin baik dapat berkesinambungan dimasa mendatang,” Tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }