Penyuluhan Hukum Kepada Prajurit Dan Pns Di Wilayah Kodim 1706/Fakfak

Fakfak – bertempat di Aula Kodim 1706/Fakfak telah diadakan Acara Penyuluhan Hukum kepada seluruh Prajurit PNS dan Persit Kodim 1706/Fakfak Oleh KUMDAM XIII/ KASUARI dengan Tema “Meningkatkan Disiplin dan Mentaati Hukum Dapat Mengurangi Tingkat Pelanggaran di Satuan”. Yang diikuti oleh Anggota Makodim dan Bapras, PNS, dan Ibu-Ibu Persit -+ 70 orang, Hadir dalam kegiatan Penyuluhan Hukum, Dandim 1706/Fakfak di wskili oleh Pasi Ter Kodim 1706/Fakfak( Kapten Inf Siswanto), Mayor CHK Jhoni Sosang ( Ketua Tim KUMDAM XVIII/KSR), Lettu CHK Frengky ( KUDAM XVII/KSR), Mayor Inf Mursalim (Kaminvet), Kapten CBA Ghuptayadi (Dantepbek), Kapten CPM Ary Siam Yotefa,S.H (Dansubdenpom Fakfak), Kapten Inf S Patiran (Pasipers), Kapten Inf Kahar Kadir (Danramil 01/Kota), Kapten Inf Ali Anwar (Danramil 02/Kokas), Lettu Inf Zainudin (Dan Unit Intel), Sertu Bagus Triawan ( anggota KUMDAM XVIII/KSR), Rabu (31/10/2018).

Sambutan Dandim yang disampaikan oleh Kapten Inf Siswanto yang Intinya, Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Hukum dari Kodam yang telah datang untuk memberikan penyuluhan tentang Hukum kepada Kami walaupun hanya 1x setahun tapi dampaknya pasti akan sangat dirasakan oleh semuanya. Dan juga kita dapat memahami lagi peran2 Kita pada saat pemilu nantinya dan tetap harus menjaga netralitas TNI pada pemilu. Ucapan terima kasih Kami Ucapkan atas sambutan dari Kodim 1706/Fakfak, dan pada kesempatan yang baik ini Tim Kami akan memberikan Penyuluhan Hukum untuk seluruh Prajurit tentang Netralitas TNI pada Pilpres 2019 dan larangan larangan yang tidak dibolehkan oleh Prajurit untuk tetap menjaga Netralitas itu.

Penyuluhan Hukum diberikan untuk memberikan pemahaman kepada Prajurit dan PNS TNI tentang aturan-aturan dan hal hal yang dilarang pada saat Pileg dan Pilpres untuk tetap menjaga Netralitas TNI pada pileg dan Pilpres. Agar  prajurit dan PNS jajaran Kodim 1706/Fakfak memahami ttg Netralitas TNI, maupun aturan-aturan berkaitan dgn hukum disiplin dan hukum pidana.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }