Karya Bakti TNI Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Raja Ampat – Dalam memperingati hari Pahlawan ke-73 jajaran Kodim 1715/RA menggelar kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, Polri, aparat pemerintah daerah serta Pelajar di Wilayah Raja Ampat. Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1715/RA yang menggelar kegiatan karya bakti di komplek Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Jl. Inda Arpan Kel. Sapordanco Distrik Waisai Kota, Kabupaten Raja Ampat, Selasa (06/11/2018).

Hadir dalam kegiatan antara lain Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Dandim 1715/RA), AKBP Edy Setyanto,  S. Ik (Kapolres Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/Raja Ampat), Sertu Cristian Suu (WadanposAL Raja Ampat), Andrias Malik (Danpos SAR Kab. Raja Ampat), Dr. Yosef Handi Wijayanto (Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kab. Raja Ampat), Para Pasi Kodim 1715/Raja Ampat, Perwakilan Pemda Kab. Raja Ampat, Pelajar SMA Kab. Raja Ampat yang dihadiri ±500 orang.

Dalam sambutanya Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI/Polri dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik ” tegas Dandim 1715/RA. Sasaran kegiatan karya bakti meliputi Babat rumput, Sampah organik dan Sampah Nonorganik di sekitar Pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Pada Kesempatan itu juga dilaksanakan sosialisasi dan Pembagian PIN Bela Negara dari Sterad  yang dilakukan oleh Lettu Inf Beny Hoay

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }