Babinsa 1706-01/Kota Melaksanakan Pendampingan Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Fakfak

Fakfak – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, pegawai kesehatan dan masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 1706-01/Kota, Sertu Ramli Nasir melaksanakan kegiatan pendampingan tim kesehatan dari Puskesmas untuk pemeriksaan dan mengambil sampel darah kepada masyarakat yang bekerja di tempat panti pijat yang berada di Fakfak utara atau di jalan pembuangan sampah, Kamis (08/11/2018).

Dalam kegiatan Pemeriksaan dan pengambilan sampel darah kepada masyarakat yang bekerja di panti pijat  tersebut, kehadiran Babinsa sangat membantu tim kesehatan dari Puskesmas Fakfak, karena kalau tidak ada aparat yang ikut mendampingi tim kesehatan, masyarakat yang ada di panti pijat tersebut tidak mau di periksa dan di ambil sampel darahnya.

Babinsa selalu hadir dalam kegiatan yang di selenggarakan didaerah binaannya, maka dalam kegiatan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah terhadap masyarakat yang bekerja di panti pijat harus berjalan dengan lancar, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu ada dalam kegiatan di kampungnya, jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan.

Dalam kesempatan itu pula  Babinsa 1706-01/Kota juga menyampaikan kepada warga yang bekerja di panti pijat yang saat itu di periksa dan di ambil sampel darah nya oleh petugas kesehatan, bahwa kalian patut bersyukur karena sudah di perhatikan dari dinas kesehatan Fakfak khususnya dari Tim Kesehatan Puskesmas Fakfak Kota untuk masalah kesehatan, untuk Masyarakat yang bekerja di panti pijat agar terhindar dari penyakit, oleh karena itu babinsa mengajak seluruh warga yang bekerja di panti pijat tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan maupun kesehatan diri sendiri, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Kami selaku tim kesehatan dari Puskesmas Fakfak mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa 1706-01/Kota an. Sertu Ramli Nasir yang mana selalu hadir setiap kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat maupun pemerintah daerah, sebagai contoh saat ini tim kesehatan dari Puskesmas bisa melaksanakan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah dengan lancar berkat dukungan pengamanan dari bapak Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }