Petugas Puskesmas Bersama Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Menyebarnya Virus Filariasis

Sorong – Bertempat dikampung Siyo distrik Aitinyo Barat  Serda Supardi Babinsa distrik Aitinyo Barat Koramil 1704-10/Ayamaru ikut melaksanakan kegiatan Sosialisasi pemberian obat kaki gajah untuk mencegah menyebarnya virus  nyamuk filariasis, bersama kepala Puskesmas Bpk. Apilius Kambu yang dihadiri oleh Kasiatrik Aitinyo Barat Ibu Margaretta Way, para tokoh dan para kepala kampung serta masyarakat setempat, Rabu (07/11/2018).

Serda Supardi mengatakan kegiatan pemberian program pencegahan penyakit kaki gajah ini sangat penting untuk kita semua, supaya terhindar dari penyakit kaki gajah dan salah satu tugas aparat teritorial untuk di jadikan ajang komunikasi sosial di bidang kesehatan di wilayah binaan.

“Dengan adanya program pemerintah yang baik ini, kita harus memanfaatkan dengan sebaik – baiknya supaya warga distrik Aitinyo Barat, khususnya Kampung Siyo terhindar dari penyakit kaki gajah,” tutur Serda Supardi.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }