Kasdim 1715/RA Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 53

Raja Ampat – Bertempat di halaman Kantor Bupati Raja Ampat Jln. Ahmad Yani Kelurahan Warmasen, Distrik Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat, Telah dilaksanakan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional yang ke 54 Tahun 2018 dengan tema “Ayo hidup sehat Mulai dari kita” yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Raja Ampat yang diikuti ± 100 orang. Dengan titik Star di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat Jl. Ahmad Yani kemudian meliantasi Jl. Jenderal Sudirman belok kiri melintasi Jl. Fundar Sakela dan Finish di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Jl. Inda Arpan Kel. Sapordanco, Distrik Waisai Kota. Jumat (08/11/2018).

Dalam sambutanya Bupati Raja Ampat Menyampaikan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-54 bukan hanya momentum numpang lewat saja mari tanamkan kesehatan dimulai dari diri sendiri. Pada kesempatan ini kita patut bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Mari menjaga kelestarian lingkungan yang bersih dan kesinambungan generasi serta kesehatan dan kebersihan menjadi kesadaran bersama terutama sampah. Ungkapnya.

Hadir Dalam kegiatan tersebu Abdul Faris Umlati, SE (Bupati Raja Ampat), M. Yusuf Salim, M. Si (Sekda Raja Ampat), AKBP Edy Setyanto Erning,  S. Ik (Kapolres Raja Ampat) Mayor Inf Agus Padang (Kasdim 1715/RA), Para kepala OPD, Pimpinan instanai Vertikal, Anggota Kodim 1715/RA Pimpinan BANK, BUMD, Para PNS/Tenaga Honorer di lingkungan pemerintahan Kabupaten Raja Ampat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }