Acara Laporan Korps Sertijab Kasi Ops Korem 171/PVT Dan Danyonif Raider Khusus 752/VYS

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., memimpin acara laporan korps serah terima jabatan dan tradisi satuan Kasi Ops Korem 171/PVT dan Danyonif Raider Khusus 752/VYS di hadiri oleh  Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, bertempat di Aula Makorem 171/PVT, Jl. Pramuka, Sorong-Papua Barat, Jumat (09/11/2018).

Dalam amanat Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menyampaikan pergantian jabatan Kepala Seksi Operasi Korem 171/PVT dan Komandan Yonif RK 752/VYS, hendaknya dipahami sebagai langkah untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas, peran dan fungsi Korem 171/PVT dan Yonif RK 752/VYS, dalam melaksanakan tugas tempur ataupun tugas non tempur yang diberikan oleh pimpinan TNI AD pada umumnya dan pimpinan Kodam XVIII/Kasuari pada khususnya.

Selain itu juga dituntut, untuk memiliki kemampuan sebagai satuan penangkal awal dalam   menghadapi   berbagai   ancaman   yang mungkin timbul di wilayah NKRI khususnya wilayah Papua Barat. Berbagai kemampuan tersebut harus dikuasai,  dipelihara dan ditingkatkan melalui latihan  secara bertahap, bertingkat dan berlanjut guna mendapatkan kemampuan bertempur yang tinggi. Sebagai prajurit yang profesional dan tidak boleh ragu terhadap setiap tugas, karena tugas yang diberikan oleh Negara merupakan wujud kebenaran, kesetiaan dan pengabdian kita  kepada rakyat, Negara dan Bangsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }