Semangat Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Membangun Pagar Sekolah

Sorong – Babinsa Kampung Manelek Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Abdul Bahrul bekerja sama dengan warga masyarakat dan pihak Sekolah melaksanakan karya bakti pembuatan pagar sekolah SDN 01 Kampung Manelek Distrik Konda Kab. Sorong Selatan. Serda Abdul Bahrul menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan koordinasi terutama dengan pihak Sekolah SDN 01 dan para tokoh masyarakat tentang penyiapan material untuk pembangunan pagar tersebut. , Senin (19/11/2018).

Selain melaksanakan pembangunan dan pengecatan, tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan pihak Sekolah.

Lanjut Babinsa, Pagar sepanjang 50 meter dengan tinggi 1,7 meter ini baru dimulai pembuatanya hari ini, pagar yang nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan desa ini memiliki banyak manfaat, disamping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah, Jelas Babinsa.

Terlihat, karya bakti berupa pembangunan pagar Sekolah SDN 01 ini juga merupakan salah satu program Kampung Manelek di bantu oleh Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga.

Bapak Yakup selaku Kepala Sekolah SDN 01 mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kampung Manelek dan Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan yang telah memprogramkan pembangunan pagar di sekolahnya yang telah membantu dalam pelaksanaannya, Tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }