Mempercepat Pembangunan Panti Asuhan, Babinsa Sorong Timur Turut Kerja Bakti Bersama Warga

Sorong -Serda Lanuba Anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur Babinsa Kelurahan Klagete melaksanakan karya bakti membantu masyarakat membangun panti asuhan di Kelurahan Klagete Kota Sorong. Rabu (21/11/2018).

Dengan adanya pembangunan  Panti Asuhan, diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara sehingga Anak Yatim Piatu yang berada di Yayasan tersebut dapat memperoleh pendidikan, pengasuhan yang lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga, Babinsa hadir sebagai contoh kepada warga setempat. “Pekerjaan menjadi lebih cepat, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” jelas Babinsa Klurahan Klagete Serda Lanuba, yang harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini mudah mudahan warga yang lain hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam masalah Gotong Royong dalam segala hal, karena kegiatan gotong royong banyak manfaatnya, ringan dikerjakannya, cepat tingkat keberhasilanya, dan indah dilihatnya, ujarnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }