Kesdam XVIII/Kasuari Menyelnggarakan Penyuluhan Hepatitis dan Vaksinasi Hepatitis B

Manokwari – Bertempat di Aula Kesdam XVIII/Kasuari Kegiatan Penyuluhan Hepatitis dan Vaksinasi Hepatitis B tersebut turut hadir oleh, Kakesdam XVIII/Kasuari yang di Wakilkan oleh Kordinator Acara yaitu Kapten Ckm Viktor,Dr. Lettu Ckm Aikadri,Serta Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari, Senin (26/11/2018).

Pelaksanakan Kegiatan Penyuluhan Penyakit Hepatitis dan Vaksinasi Hepatitis B tersebut bertujuan Agar Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari Mengetahui Penyakit tersebut serta agar tau cara Mencegah penyakit itu sendiri, selain itu juga agar kita mengetahui gejala penyakit tersebut dengan kata lain agar kita terjauh dari penyakit tersebut.

Adapun kegiatan lainnya selain peyuluhan juga,Kesdam XVIII/Kasuari juga melaksanakan Vaksin Kepada peserta yang mengikuti Penyuluhan tersebut,dengan tujuan lain, yaitu agar meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terserang oleh penyakit hepatitis. Seperti di bilang oleh Dr. Lettu Ckm Arikadri Kegiatan ini tidak akan berhenti di sini,kegiatan Penyuluhan dan Vaksinasi Hepatitis B tersebut akan terus berlanjut, di karena kan untuk membuat anti body agar tidak terserang penyakit Hepatitis tersebut, tidak hanya memberi vaksin sekali saja,namun agar membentuk anti body tersebut harus memberi nya 3 kali vaksin dalam kurun waktu 1 bulan sekali. dengan itu kegiatan tersebut akan di selenggarakan lagi di bulan berikutnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }