Kepala Staf Kodim 1715/RA Hadiri Sidang Jemaat GKI Alfa Omega Waisai

Raja Ampat –  Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/RA) Menghadiri Sidang Jemaat XIII di Jemaat GKI Alfa Omega Waisai, Kel Warmasen, Distrik Waisai Kota, Kab. Raja Ampat dengan tema “ Datanglah Kerajaanmu” dan sub Them ” Melalui Sidang Jemaat ke XIII Jemaat GKI Alfa Omega Waisai,  kita tingkatkan kualitas pendidikan dan pembinaan mewujudkan pertumbuhan spiritualitas, kemandirian,  kesejahteraan, perdamaian dan kebersamaan dalam gereja dan masyarakat, yang berlangsung selama satu hari yang diikuti ± 100 orang. Rabu (28/11/2018).

Sudang Jemaat ini dihadiri oleh Martha Sanadi (Kepala dinas sosial Kabupaten Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/Raja Ampat), AKP B. Okoka (Kasat Reskrim Polres Raja Ampat), Pdt kristofel  Padwa S.Th (ketua Klasis GKI Raja Ampat), Pdt Siors Burdam S.Th (Ketua BPAM Sinode Wilayah XI), Pnt Pegilus H. Soor (ketua PHMJ Jemaat Alfa Omega waisai), Ibu Keterina Mamoribo (Ketua panitia pelaksana sidang XIII Jemaat Alfa omega Waisai), Ibu  Loisa Burdam (Sekertaris panitia pelaksana sidang XIIl Jemaat Alfa Omega Waisai), Apolos bedes (Kepala Distrik Waisai Kota), Para majelis jemaat dan panitia sidang.

Sambutan dari Pdt Kristofel Padwa S.Th (Ketua Klasis Raja Ampat) menyampaikan  Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa kami telah hadir bersama-sama dalam kegiatan Sidang Jemaat XIII Jemaat Alfa Omega Waisai. Yang saya garis bawah yg disampaikan Bpk Bupati Kabupaten Raja Ampat dalam tahap pembangunan fisik.

Saya berharap dalam persidangan Gereja Alfa Omega hari mengevaluasi program-program yang sudah berjalan dengan baik dari tahun 2017 yg belum kita laksanakan sidang tahun ini kita harus laksanakan.Bapa ibu yang mengikuti sidang ini jangan di jadikan sebagai tempat salah persepsi tapi mari kita jadikan sidang ini sebagai tempat atau sarana untuk menyusun program kerja yang baik ke depan. Sambutan Bupati Raja Ampat yang diwakili oleh Bpk Marthen Sanadi (Kepala Dinas Sosial) Menyampaikan Kami dari pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat mendukung penuh kegiatan sidang ini, Kami harap dari sidang harus mendapat program – program baru yang mendukung kegiatan pelayan dalam jemaat dan juga mendukung program pemerintah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }