Babinsa Malasilen Himbau Warga Untuk Menjaga Lingkungan Dan Jangan Buang Sampah Sembarangan

Sorong – Serda Agus Harianto Babinsa Kelurahan Malasilen Koramil 1704-01/Sorong Timur  menjalin komunikasi sosial serta  koordinasi  dengan lurah Bapak Ferdinand Safkaur S.Sos dan para ketua Rt tentang tata tertib dan kebersihan linegkungan di wilayah Kelurahan Malasilen Kota Sorong, Jumat (30/11/2018).

Kebersihan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kemajuan suatu Negara. Kebersihan lingkungan mencerminkan kepedulian warga Negara terhadap kesehatan dan kenyamanan umum di sekitar. Kesadaran warga untuk bisa menjaga lingkungan hidup yang bersih dan sehat merupakan suatu bukti bahwa pendidikan dan budaya di suatu negara telah terpelihara dan diterapkan dengan baik.

Oleh karena itu, Babinsa dan Lurah beserta perangkatnya  membicarakan masalah tata tertib dan kebersihan lingkungan, khususnya di Kelurahan Malasilen. “Sebagai warga negara Indonesia, kita semua hendaknya peduli dengan menjaga dan melestarikan lingkungan kita agar tetap bersih dan sehat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih bersih dan maju kedepannya.” Ungkap Serda Agus Haryanto.

Babinsa Kelurahan Malasilen Serda Agus Haryanto tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, sebab lingkungan bersih terciptanya keindahan dan kenyamanan.

“Mari kita jaga lingkungan kita ini Kelurahan Malasilen. Jangan buang sampah sembarangan,” kata Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }