Latihan Rutin Bela Diri Pelangi binaan Kodim 1706/Fakfak

Fakfak – Latihan rutin Bela Diri yang dilaksanakan di lapangan Apel Makodim 1706/Fakfak. Bela Diri ini merupakan binaan Kodim 1706/Fakfak yang dikenal dengan nama Seni bela diri Pelangi (Pemusatan Latihan Tenaga Inti), Jumat (30/11/2018).

Kegiatan Latihan ini di laksanakan setiap hari Selasa malam dan Jumat malam yang bertempat di lapangan apel Makodim 1706/Fakfak dengan jumlah murid sekitar 60  orang yang terdiri dari Anggota Kodim, Pegawai Negeri, Mahasiswa, Pelajar SD s.d SMA dan Masyarakat.

Perguruan Bela Diri Pelangi ini sebagai pelatih Bapak Salim Alhamid, S. Sos dan di bantu oleh Sertu Ramli Nasir merupakan Anggota Kodim 1706/Fakfak (Babinsa 1706-01/Kota).

Mengapa latihan ini di lakukan malam hari? “Karena saat pagi sampai dengan sore Kodim 1706/Fakfak masih melaksanakan aktivitas kegiatan staf maka latihan pencak silat Pelangi (Pemusatan Latihan Tenaga Inti) di laksanakan malam hari karena selain suasananya sunyi, kami bisa melakukan praktek dengan sungguh-sunguh,

latihan ini berguna juga untuk Kesehatan tubuh dan sebagai modal kita dalam menjaga diri ” ujar Bapak Salim Alhamid, S..Sos (Pelatih Pelangi).

Kami selaku Pelatih bela diri Pelangi mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Komandan Kodim 1706/Fakfak yang mana telah memberikan tempat dan fasilitas untuk kami bisa berlatih bersama di Lapangan Makodim 1706/Fakfak.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }