Babinsa Koramil 1704-04/Seget Selalu Pedomani 5 Kemampuan Teritorial

Sorong – Babinsa Kampung Seget Serma Imam Kuryadi yang bertugas disatuan Koramil 1704-04/Seget selalu mempedomani 5 kemampuan teritorial dalam melaksanakan tugas. Komunikasi sosial salah satunya, diaplikasikan dikampung seget untuk mendekati diri kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan berbagai elemet masyarakat, Senin (03/12/2018).

Kali ini Serma Imam Kuryadi berkumpul dengan elemet masyarakat bersama Bapak Leonardo yang merupakan masyarakat kampung seget. Bahaya miras selalu dilontarkan oleh Babinsa, “menghimbau kepada warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan” terangnya.

Dalam waktu yang sama Bapak Leonardo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-04/Seget yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Danramil 1704-04/Seget Lettu Inf Shubi Shagi  mengungkapkan “Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, selain itu juga, Komunikasi sosial untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat. Tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }