Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Pengecekan Urine Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 171/PVT

Sorong – Dandenkesyah Sorong Letkol Ckm Agung Sunarko, S.Sos., memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada anggota satuan jajaran Korem 171/PVT dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan IV TA 2018 , dihadiri oleh Kasi Intel Korem 171/PVT Kolonel Inf Albert Panjaitan, Dandenpal Sorong Letkol Cpl Atok Martioso, Para Perwira jajaran Korem 171/PVT  bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (03/12/2018).

Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Psikotropika, dan zat adiktif lainnya (NAPZA), dengan berbagai implikasi dan dampak negatifnya, merupakan suatu masalah Internasional maupun Nasional yang sangat kompleks yang dapat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. Dampak bahaya dan korban narkotika dari tahun ke tahun semakin meningkat, bahkan sudah sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda sehingga memerlukan penanganan yang terpadu dan serius.

Oleh karena itu kita harus waspada dan mampu menjaga diri bahkan keluarga terlebih anak-anak, agar tidak terpengaruh dengan penggunaan Narkoba jenis apapun, baik sebagai pemakai, pengedar maupun sebagai bandar. Berilah penjelasan yang tekun, yang sabar, melalui komunikasi dan penyuluhan yang efektif sejak dini.

Setelah dilaksanakan Penyuluhan Narkoba dilaksanakan pemeriksaan tes Urine (sidak) kepada anggota jajaran Korem 171/PVT yang di ambil secara acak sebanyak 85 orang, bertempat di Aula Korem 171/PVT, Pelaksanaan Sidak ini akan dilaksanakan secara menyeluruh kepada seluruh anggota jajaran Korem 171/PVT(

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }