Anggota Satuan Teritorial Bantu Warga Karya Bhakti Pengecatan Gereja

Sorong – Mempersiapkan menyambut Hari Raya Natal  Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serka Daut Italy, bersama warga jemaat melaksankan kerja bakti pengecatan Gereja Imanuel di Kampung Malaos Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Rabu (05/12/18).

Babinsa Kampung Malaos Koramil 1704-03/Salawati  bersama masyarakat terlihat antusias melaksanakan kegiatan pengecatan tempat ibadah tersebut karena momen ini tepat sekali, di mana pada Desember ini umat Kristiani mempersiapkan diri dan prasarana ibadah dalam menyambut Hari Natal, 25 Desember 2018.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai anggota satuan teritorial terhadap lingkungan wilayah binaannya sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1704-03/Salawati, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Bapak Terianus warga jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }