Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Membangun Jamban

Sorong – Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 1704-10/Ayamaru di bawah Kodim 1704/Sorong, dibantu masyarakat setempat membangun jamban untuk warga di dikampung Sire Timur distrik Mare Selatan Kabupaten Maybrat, Rabu (05/12/18).

Serda Yamin dan Serda Soleman Babinsa distrik Mare Selatan Koramil 1704-10/Ayamaru melaksakan pembuatan jamban milik Bapak Yunus Yumte, dengan di bantu warga masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank tersebut, dimulai dari penyiapan bahan material, menggali lubang, memasang batu bata dan sampai dengan selesai.

Danramil 1704-10/Ayamaru Mayor Inf Anderas Paillo menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 1704-10/Ayamaru yang telah dengan sabar dan ihklas membantu masyarakat, karena ini merupakan wujud implementasi salah satu butir 8 wajib TNI dilapangan yaitu “Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kebetulan pada bulan Desember ini bertepatan dengan momentum peringatan HARI JUANG KARTIKA TNI AD yang mengambil tema “TNI AD MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT”.Tegas Danramil.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }