Danramil 1704-10/Ayamaru Berikan Wasbang Kepada Para Tokoh

Sorong – Wawasan kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia mengenai diri dan lingkungannya, mengutamakan kesatuan dan persatuan wilayah dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kesempatan kali ini Danramil 1704-10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo memberikan wasbang kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan , tokoh pemuda, perwakilan siswa/siswi SMA dan SMP Sedistrik aifat raya, Kamis (06/12/2018).

Dalam wasbangnya Danramil 1704-10/Ayamaru mengatakan bahwa kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sangat penting diberikan kepada para perangkat tokoh dan generasi muda dalam rangka menghadapi kompleksitas permasalahan mulai dari terorisme, radikalisme, separatisme, kemiskinan, konflik horizontal dan vertikal serta tidak kalah pentingnya yaitu narkoba. “Sebagai pelayan masyarakat,  perangkat harus mampu menghadapi itu semua dan membawa Indonesia yang lebih maju dimasa yang akan datang” uangkapnya.

Wasbang yang digelar aula Sekretariat DPRD Kab.Maybrat diKumurkek Kabupaten Maybrat, turut hadir Sekda Kab.Maybrat Drs.Agustinus Saa, Kakesbang Pol Bernadus Asmuruf, Kadiskes dr.Nelce Kambuaya, Kadis sosial Margareta Tenau, 7 Kadistrik Seaifat raya serta Danramil 1704-11/Aifat Kapten Inf Joko Susanto dan Kapolsek Aifat.

Mayor Inf Andreas Pailo berharap dengan beberapa materi yang telah disampaikan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani/mengatasi masalah-masalah yang terjadi sehingga keamanan diwilayah masing-masing meningkat dan semakin lebih baik dari sebelumnya. Tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }