Hadiri Perayaan Natal, Ini Pesan Dandim 1715/Raja Ampat

Raja Ampat – Komandan Kodim 1715/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba hadiri undangan perayaan Natal Tahun 2018 bertempat di GBI ROCK Waisai Jl. Bhayangkara, Kel. Kota Waisai, Distrik Waisai Kota, Kab. Raja Ampat, Rabu (05/12/2018).

Makna Natal tahun ini, kata Dandim, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup. Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama. Selain itu umat Kristiani di Raja Ampat diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

“Perbedaan di masyarakat tidak menjadi hambatan untuk  tetap memelihara situasi Raja Ampat yang kondusif ini. Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,” tuturnya.

Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Dandim 1715/RA), Ipda Okoka (Kasat Reskrim Polres Raja Ampat) seluruh tamu undangan dan jemaat GBI ROCK Waisai.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }