Babinsa Terus Menjalin Kebersamaan Dan Kerja Sama Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Sorong – Setiap Babinsa harus tanggap dan peka dengan situasi dan permasalahan di lingkungannya serta mengerti kondisi ekonomi, sosial dan budaya warga di desa binaannya. Hal tersebut bisa terwujud apabila seorang Babinsa memiliki hubungan dan komunikasi sosial yang bagus dengan seluruh lapisan masyarakat di desa binaannya, Jumat (07/12/2018).

Dengan tekad menolong sesama, Babinsa Koramil 1704-04/Seget Kodim 1704/Sorong Serda Taufik bersama warga masyarakat di desa binaannya secara gotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti membangun rumah milik Bapak Yahanes Barola salah satu warga Kp.Majemau Kabupaten Sorong.

Danramil 1704-04/Seget Lettu Inf Subhi sagi mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya,  dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Lettu Inf Subhi sagi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }