Kodim 1715/RA melaksanakan Karya Bakti di Gereja GPDI Maranatha Waisai

Raja Ampat – Dalam Rangaka Hari juang Kartika (HJK) tahun 2018 Kodim 1715/Raja Ampat melaksanakan karya bakti dengan membersihkan pekarangan Gereja GPdI Maranatha Waisai, Perumahan Sosial, Kel. Warmasen Distrik Waisai Kota, Kab. Raja Ampat dipimpin langsung oleh Lettu Inf Benony Hoay (Pasi Ter Kodim 1715/RA) Jumat, (07/12/2018).

Pasi Ter Kodim 1715/RA (Lettu Inf Benony Hoay) mengatakan, karya bakti seperti ini selain memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 ini juga sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong dengan sasaran  mengakat batu-batu yang menutupi jalan masuk dan yang menutup saluran air, ungkapnya.

Pdt Yusuf Lapon, S. Th (Pendeta GPdI Maranatha Waisai) menyampaikan Banyak terimakasih Kepada TNI Khususnya Kodim 1715/RA yang telah membantu kami di rumah Tuhan ini (Gereja).

Semoga kedepannya, hubungan antara TNI dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis ini, bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga  hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin harmonis dan dapat dipertahankan lagi,  Kata Pdt Yusuf Lapon

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }