Pelaksanaan Kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Tahun 2018 Di Wilayah Kodim 1706/Fakfak

Fakfak – Bertempat di Aula Kodim 1706/Fakfak, Jln.Mr Moh Yamin, Kel. Fakfak Utara, Distrik Fakfak Kab.Fakfak, Prov.Papua Barat, telah di laksanakan,  Kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Tahun 2018 Dengan Tema “Profesionalisme Danramil Dan Babinsa Untuk Rakyat” Wilayah Kodim 1706/Fakfak. Turut hadiri dlm kegiatan tersebut, Letkol Inf Yatiman.A.Md ( Dandim 1706/Ffk), Kapten Inf Siswanto (Pasi Ter Dim 1706/Ffk), Kapten Inf E.C.Huninhatu (Pasi Log Dim 1706/Ffk) merangkap Danramil 04-1706/Ffk), Kapten Inf Sipuan Patiran (Pasi Min Dim 1706/Ffk) merangkap Danramil 03-1706/Ffk, Lettu Inf Zainudin (Dan Unit Dim 1706/Ffk), Kapten Inf Ali Anwar (Danramil 05-1706/Ffk), Abdul Kadir Ruslan Romoning S.Sos (Kabak Tapen Pemda Kab.Fafak di Lingkungan Setda), Kompol Nasarudin (Kabag Ren Polres/Fafak) mewakili Kapolres Fafak, Selasa (11/12/2018).

Adapun Rangkaian Acara,Upacara Pembukaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar, kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar di Kodim sini.Kemudian saya sangat mengharapkan kepada seluruh Staf Kodim untuk mengawasi kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar karena Babinsa merupakan Ujung tombak perintah dari pusat dan Presiden. Kemudian Saya perintahkan kepada Pasiter untuk mengatur waktu “isoma” agar kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib sampai dengan selesai.

Kemudian saya juga perintahkan kepada seluruh Babinsa agar melaksanakan kegiatan karya bakti di wilayah binaannya masing2 namun harus berkordinasi dgn Kamtikmas dan Kepala Desa serta aparat kampung setempat agar pemerintah Daerah bisa memperhatikan kita. Kemudian perkembangan situasi dari (KNPB) di wilayah Papua dan Papua Barat sangat marak agar saya mengharapkan para Babinsa sebagai ujung tombak di lapangan harus selalu monitor dan selalu pekah terhadap Bangsit di wilayah Binaan masing-masing.

Dandim 1706/Fakfak sebelum mengakhiri sambutan nya menyatakan pembukaan, bahwa Pada hari ini selasa tanggal 11 Desember 2018 saya nyatakan Apel Danramil dan Babinsa tersebar saya nyatakan di buka, sekian dan terima kasih. Danramil dan Babinsa menerima Materi (Penggunaan Dana kampung) yang di bawah oleh Pak Adul Kadir Ruslan Rumoning (Kabag Tapen Pemda Kab.Fakfak). adapun melaksanakan makan siang bersama Dandim dan seluruh anggota Babinsa serta staf anggota Kodim 1706/Ffk. Danramil dan Babinsa masuk ruangan utk menerima materi selanjutnya, Danramil dan Babinsa menerima Materi (Kamtibmas) yang di sampaikan oleh Kompol Hasanudin (Kabak Ren Polres Fafak) Mewakili Kapolres Ffk. Danramil dan Babinsa menerima Materi (Binter) yang di bawah oleh Kapten Inf E.C.Huninhatu (Pasi Log Dim 1706/Fafak) merangkap Danramil 04-1706/Fafak.

Semua rangkaian kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar hari pertama selesai dalam keadaan aman dan tertib. Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar di wilayah Kodim 1706/Fakfak utk memberikan materi ilmu pengetahuan Teritorial dan pemahaman yang bisa para Babinsa mengaplikasikan di wilayah binaan masing-masing. Kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari  sesuai derektif kegiatan apel Danramil dan Babinsa Tersebar dari Komando atas.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }