Memelihara Lingkungan Tetap Bersih Dan Nyaman, Babinsa Bersama Warga Binaan Pembersihan Parit

Sorong – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudarno bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan jalan dan parit yang tersumbat oleh tumpukan sampah, bertempat di Jalan Purama Rt 03 Rw 02 Kelurahan Klamalu Distrik Mariat, Senin (17/12/2018).

Dalam beberapa hari ini intensitas hujan memang cukup tinggi di wilayah Kota Sorong Papua Barat, sehingga di khawatirkan oleh masyarakat, jalan yang menuju kearah terminal tergenag banjir.

Babinsa Serda Sudarno dengan aparat pemerintah Kampung melaksanakan kerja bakti dengan pembersihan saluran Parit guna memperlancar arus air, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan, karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis lagi,’’ tegasnya.

Terpisah, Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana mengatakan, Sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat seperti karya bhakti memang sangat perlu dilaksanakan karena mengingat kesadaran masyarakat yang kurang peduli akan keadaan lingkungan kampung binaanya,” tutup Danramil.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }