Memperingati Hari Infanteri Ke-70 Kodim 1702/Sorong Melaksanakan Karya Bakti

Sorong – Dalam rangka memperingati Hari Infanteri Ke – 70 di wilayah Kodim 1702/Sorong bertempat di Jalan Enau Kelurahan Aimas Kabupaten Sorong Serka Parmin bersama 42 anggota Babinsa melaksanakan Karya bakti di Gereja Kisten Injil ditanah Papua, Senin (17/12/2018).

Dalam aksi yang dilakukan oleh Kodim 1702/Sorong tersebut untuk menyambut Hari Infanteri Ke – 70 sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada warga masyarakat.

anggota Babinsa gabungan dari 11 Koramil tersebut bersama-sama warga secara terpadu melaksanakan karya bakti pembersihan tempat Ibadah Gereja Kisten Injil ditanah Papua Jalan Enau Kelurahan Aimas Kabupaten Sorong. Terlihat, pada kesempatan karya bakti kali ini di fokuskan ke sasaran sarana ibadah dan sarana fasilitas umum seperti pasar dan lain-lain.

Di temui, Serka Parmin mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitas umum guna mewujudkan keindahan yang mana kebersihan merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan hari Infanteri Ke – 70’’.

Lanjut Serka Parmin, disamping untuk menyambut Hari Infanteri Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }