Babinsa Koramil 1715-01/Waisai Karya Bakti membersihkan Jalan Kampung

Raja Ampat – Babinsa Koramil 1715-01/Waisai Kodim 1715/RA Kopda Fajar dan masyarakat Melaksanakan Pembersihan Jalan Kampung Kali Toko, Distrik Teluk Mayalibit, Kab Raja Ampat, Selasa (18/12/2018).

Kopda Fajar mengatakan, kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan agar warga Kampung Binaan menjadi lebih kompakan. Selain itu juga meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga terlihat rapih dan tetap terjaga kebersihanya. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya warga Kampung Kalitoko.

“Kita harus selalu meningkatkan kepedulian, apabila jalan bersih dari rumput dan semak belukar maka kita tak akan was-was untuk melewatinya. Agar kita semua bisa terhindar dari kecelakaan yang bisa merugikan diri kita sendiri dan orang lain,” ungkapnya

Selain itu, Kopda Fajar menegaskan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong royong dengan masyaakat adalah peran dari Babinsa. Secara terus menerus akan selalu memberikan bantuan dalam wujud nyata.

“Kesejahteraan seluruh masyarakat di wilayah binaan, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab moral bagi kami selaku pelaksana satuan komando kewilayaha. Karena itu sudah menjadi tugas kami melaksanakan pembinaan Teritorial dan selalu menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Kopda Fajar.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }