Babinsa Koramil 1802-06/Beraur: Melalui Komsos Dan Karya Bakti, Mempererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Sorong – Mempererat tali silaturahmi dengan komunikasi sosial (Komsos) dan karya bakti Babinsa Koramil 1802-06/Beraur seperti terlihat Serda Putut dan Serda Roby Edy Cahyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan karya bakti dengan warga binaan di wilayah Kampung Klasis Distrik Buk Kabupaten Sorong, Rabu (19/12/2018).

Merupakan prajurit dibarisan terdepan dalam pembinaan teritorial, dengan komonikasi sosial dan karya bakti Babinsa harus selalu mencari peluang dan kesempatan agar disetiap kesempatan dapat berkomonikasi dengan warga binaannya, tentang kegiatan maupun segala persoalan yang berada di masyarakat.

Ditemui, Danramil 1802-06/Beraur, Lettu Inf Semba, menjelaskan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 1802-06/Beraur, untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos maupun kegiatan yang menyangkut pembangunan bersama warganya’’.

Lanjut Danramil, Babinsa harus selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran’’ jelasnya.

Bapak Rudi Momok Warga Kampung Klasis juga berharap agar kegiatan yang positip untuk selalu dilaksanakan dan ditingkatkan, masyarakat meminta Babinsa agar senantiasa menjadi motor penggerak kegiatan di masyarakat,’’ harapnnya.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }