Rapat Panitia Program Anggaran TW IV TA. 2018

Manokwari – bertempat di Ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari Asisisten Perencanaan Kodam VXIII/Kasuari (Asrendam)  Kolonel Chb Ir. JF. Sianipar SE, M. Si memimpin langsung rapat Panitia Program dan Anggaran (Panprogar) yang dimulai pukul 10.00 S.D 11.45 WIT, Jumat (21/12/2018).

Dalam hal ini Rapat Panprogar Asrendam XVIII/Kasuari di dampingi oleh Inspektorat Perbendaharaan (Irutben)  Kolonel Inf  Rudianto yang di hadiri oleh Para Asisten yang di wakili para Perwira Pembantu Madya ( Pabandya ) dan para Kabalakdam XVIII/Kasuari yang di wakili oleh Kasituud, jumlah peserta rapat yang hadir 35 orang membahas permasalahan tentang penyerapan anggaran.

Dalam penjelasan Asisten Perencanaan bahwa penyerapan anggaran harus sesuai dengan yang diharapkan serta tepat waktu dalam pelaporannya, paling lambat tanggal 24 atau minggu ke 4 awal sehingga pelaporan ke Komando atas sesuai yang diharapkan. Asisiten Perencanaan juga menjelaskan juga mengingatkan bahwa Kodam XVIII/Kasuari adalah merupakan Satuan Kerja Daerah yang dibagi menjadi 8 Satuan Kerja antara lain yaitu Makodam/Denmadam, Zeni, Bekang, Kesehatan, Peralatan, Hubdam, Rindam XVIII/Kasuari dan Korem 171/PVT. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara tanya jawab kepada pejabat pembuatan anggaran tentang apa yang menjadi kendala di masing-masing Satuan Kerja sehingga diharapkan Satuan Kerja dapat menjalankan sesuai yang di rencanakan dari Asrendam dan tepat waktu pelaporannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }