Gotong Royong Ciptakan Hubungan Humanis Antara Babinsa Dengan Masyarakat

Manokwari – Hubungan yang humanis dengan saling menghargai dan mengutamakan kebersamaan Menciptakan sinergitas TNI Rakyat, Babinsa Kampung Irai distrik Anggi  Koramil 1801-06/Anggi Serda Yudiono bersama masyarakat melaksanakan penimbunan Balai kampung Irai bertempat di Kampung Irai Distrik Anggi Kabupaten Pegunungan Arfak, Kamis (10/01/2019).

Kerjasama dengan bergotong royong  terlihat Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan penimbunan fasilitas umum di wilayahnya. Makna dari kegiatan karya Bhakti ini mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat kepada masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar – benar terwujud dan hasilnya terbukti, ujar Babinsa Serda Yudiono.

Kegiatan ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun balai kampung yang kami awali dengan pondasi dan saat ini pengerjaan penimbunan, Lanjut Babinsa.

Bapak Sefnat towansiba yang merupakan tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam setiap pembangunan kampung dengan bergotong royong ,” pekerjaan seberat apapun apabila kita kerjakan bersama maka akan menjadi lebih ringan, pembangunan ini akan berlanjut sampai dengan bangunan Balai kampung dapat dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat ,dan saya atas nama masyarakat kampung Irai mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1801-06/Anggi yang selama ini telah membantu pemikiran dan tenaga dalam setiap pembangunan baik fisik maupun non fisik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas bapak Sefnat towansiba.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }