Kerja sama Anggota dalam Pembersihan Barak Perumahan Kodim 1803/Fakfak

Fakfak – Anggota Kodim 1803/Fakfak melaksanakan pembersihan di sektor Komplek Barak perumahan guna untuk persiapan Lomba Kebersihan yang di adakan oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak (Letnan Kolonel inf Yatiman, A. Md) sasaran lomba kebersihan antar komplek perumahan ada 2 tempat yaitu,Asrama Perumahan yang berada di Puncak, dan Asrama Perumahan yang berada di Wagom. Kegiatan tersebut merupakan tugas yang harus di laksanakan oleh Anggota Kodim 1803/Fakfak seperti halnya pembersihan masing2 rumah anggota dan halaman nya, pembersihan kanan kiri jalan masuk komplek, pembersihan kebun yang berada di komplek,  yang mana dari Staf Log sudah dibagi nama masing2 kelompok, Kebersihan Asrama kita adalah contoh dari Instansi lain dan Masyarakat dalam bidang kebersihan” Ujar Dandim 1803/Fakfak, Rabu (9/01/2019).

Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kebersihan di satuan, agar para Anggota dan keluarganya sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di kompleks asrama Kodim 1803/Fakfak

selain itu Anggota yang tinggal di barak bujang dan yang tinggal di luar Asrama di perintahkan Komandan untuk membantu potong drum sampai pengecatan untuk di jadikan bak sampah yang rencana akan di bagikan ke masyarakat, agar kampung yang berada di sekitar Kodim1803/Fakfak juga ikut peduli dalam kebersihan agar kampung tersebut terlihat bersih dan rapi.

Selain Lomba Kebersihan antar komplek, agar Anggota dan keluarganya membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah muculnya berbagai penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih.

Dalam meningkatkan kebersihan lingkungan dan semangat anggota dalam bekerja,  Dandim 1803/Fakfak sudah menyiapkan hadiah untuk masing-masing kelompok yang paling bersih akan di kasih bendera warna hijau dan yang kurang bersih atau masih kotor akan di kasih bendera warna coklat dan akan di beri sanksi atau tindakan.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }