Perduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Komsos Dengan Kepala Puskesmas

Sorong-Guna mendukung pembangunan kesehatan di wilayah binaan, Danpos Distrik Seremuk Koramil 1802-08/Teminabuan Pelda Jantje Kolim melaksanakan komsos dengan Bapak Herman Kamesran sebagai Kepala Puskesmas Seremuk Kabupaten Sorong Selatan, Sorong (10/01/2019).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di Puskesmas Seremuk. Danpos Distrik Seremuk Pelda Jantje Kolim mengatakan, untuk mendukung program Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Pelda Jantje Kolim berharap agar Pemda Kabupaten Sorong Selatan memberikan perhatian khusus dalam wilayah Distrik Seremuk untuk melengkapi alat – alat kesehatan dan obat obatan di Puskesmas khususnya Puskesmas Seremuk.

“TNI dalam hal ini Koramil 1802-08/Teminabuan telah melaksanakan sejumlah program diantaranya jambanisasi dan penyemprotan nyamuk,” jelas Babinsa. Bapak Herman Kamesran juga menyampaikan, “ terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa Pelda Jantje Kolim sudah mau ikut peduli dengan keadaan dan perkembangan kesehatan masyarakat di Distrik Seremuk,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }