Seperti Inilah Karya Bakti yang Dilakukan Babinsa Kodim 1805/Raja Ampat Bersama Warga

Raja Ampat – Babinsa Kampung Salafen Koramil 1805-04/Misool, Distrik Misool Utara Kabupaten Raja Ampat, melakukan karya bakti bersama dengan membersihkan halaman belakang perumahan 10 kampung Salafen yang diikuti 20 orang, Kamis (10/1/2019).

Babinsa Kampung Salafen Kopda Haris Aibulang mengatakan, karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong.

Selain itu, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara babinsa dan masyarakat di daerah binaannya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis.

Kipda Haris Aibulang menanbahkan kegiatan tersebut tidak hanya selesai pada hari ini tetapi akan terus dilakukan agar Kampung Salafen ini terlihat bersih dan tentunya apabila bersih pasti masyarakat akan terhindar dari penyakit, tambahnya disela2 pembersihan.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }