Babinsa Kampung Baru Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Pedagang Kaki Lima (PKL)

Sorong – Serka Sukron Babinsa Kampung Baru Koramil 1802-02/Sorong Barat melaksanakan rapat koordinasi dengan Pedagang  Kaki Lima (PKL) tembok berlin Kampung Baru yang dihadiri Lurah Kampung Baru, Satpol PP dan para pedagang kaki lima yang bertempat di kantor lurah Kampung Baru Kota Sorong, Jumat (11/01/2019).

Kehadiran Babinsa adalah sebagai sarana komunikasi dan pembinaan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan koordinasi rencana penertiban PKL Sehingga dalam pelaksanaan penertiban Babinsa bisa membantu kegiatan tersebut dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat binaannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi serta kordinasi antar pemerintah daerah (Pemda) dengan para PKL Kampung Baru, Untuk menciptakan ketertiban, keindahan dan kenyamanan lingkungan di sekitar kantor Kelurah Kampung Baru ,” Kata serka Sukron.

Setelah selesai rapat dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) oleh  Kepala Dinas Sosial Kota Sorong.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }