Sosialisasi Budaya Kebersihan Lingkungan Di Aula Makodim 1803/Fakfak

Fakfak – Bertempat di Aula Makodim 1803/Fakfak pada pukul 09.30 wit telah di laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat untuk Menanamkan Budaya Kebersihan Lingkungan di Wilayah Kodim 1803/Fakfak yang langsung di pimpin oleh Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md. Tampak Hadir dalam lingkungan tersebut antara lain, Mayor Inf Wahlin Rahman (Kasdim 1803/Fakfak), Kpt Inf Sisiwanto (Pasi Terdim 1803/Fakfak),  Kpt Inf Uninhatu (Pasi Logdim 1803/Fakfak), Kpt Inf Ali Anwar (Danramil 1803-02 Kokas Dim 1803/Fakfak), Kpt Inf S Patiran (Pasi Pers Dim 1803/Fakfak), Razak Rengen (Dinas Lingkungan Hidup), Andi Forolon (Dinas PU) serta masyarakat di sekitar lingkungan Kodim 1803/Fakfak, Jumat (11/01/2019).

Pada kesempatan ini saya sampaikan untuk masyarakat apabila terjadi hal-hal yang tidak diselesaikan sendiri di lingkungan nya Sampaiakan kepada kami, mungkin kami dapat membantu mencari solusi untuk menyelesaikan masalahnya yang terjadi di nasyarakat itu sendiri. Kegiatan Sosialisasi ini saya laksanakan untuk mengajak masyarakat sekitar Kodim untuk sama-sama kita peduli dengan lingkungan kita agar tetap terjaga kebersihannya dan sebelum saya sosialisasikan saya sudah memerintahkan anggota saya untuk membersihkan lingkungan Kodim dan kegiatan tersebut saya buat dalam bentuk lombah kebersihan di Lorong dalam lingkungan Kodim.

Harapan saya apabila lingkungan Kodim sudah bersih saya harapakan agar lingkungan masyarakat sekitar Kodim juga bersih dan seperti yang bapak ibu liat bahwa kami Kodim sudah menyiapkan Tong-Tong sampah dan kami akan menempatkan di lingkungan masyarakat sekitar Kodim dan saya harapkan nanti masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya.

Lingkungam Kota ini sangat kecil dan apabila sudah turun hujan sampah selalu ada di mana-mana karena saya sering Joging (Lari) dan saya melihat itu sehingga saya berinisiatif untuk membuat Tong-tong sampah dan akan kami tempatkan di Masyarakat sekitar Kodim ini.

Selama saya berdinas di Fakfak ini saya belum pernah melihat ada masyarakat yang kerja Gotong Royong, saya tidak tahu apakah saya yang belum perna melihatnya ataukah di sini belum ada kerja Gotong Royong, saya sampaikan di sini apabila ada kerja bakti dan membutuhkan tenaga sampaikan kepada saya melalui Babinsa saya untuk meminta bantuan tenaga anggota.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }