Warga Perbaiki Mesin Pompa Air Dengan Bantuan Babinsa Koramil Sorong Timur

Sorong – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu, Jumat (11/01/2019).

Seperti yang dilakukan Babinsa Serma Hamim P, yang membantu perbaiki mesin pompa air bersama warga di Kelurahan Warmon Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Keberadaan pompa air bagi warga masyarakat kampung setempat sangat dibutuhkan sebab digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, mencuci, masak dan lainnya.  Oleh karena itu, Babinsa meminta kepada warga masyarakat agar ikut bersama – sama melakukan pemeliharaan/perawatan terhadap pompa air tersebut, sehingga pompa tidak mengalami kerusakan dan dapat setiap waktu digunakan bagi warga yang membutuhkan air.

Kegiatan seperti ini Babinsa manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan sehingga terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Serma Hamim P Babinsa Kelurahan Warmon menungkapkan rasa bangganya mendapatkan kepercayaan dari Warga binaan kepada Babinsa, guna melaksanakan perbaikan mesin air yang sangat bermanfaat bagi warga Kelurahan Warmon.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada Babinsa, ini semua dapat terlaksana atas kerja sama yang baik antara Babina dengan warga Kelurahan Warmon,” ujar sema Hamim P.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }