Sambut HUT Ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Ziarah Rombongan Ke TMP Trikora Manokwari

Keluarga Besar Penerangan Kodam XVIII/Kasuari dipimpin Kepala Penerangan Kolonel Inf Andi Gus Wulandri S.I.P  melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Trikora Manokwari dalam rangka menyambut HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Sabtu (12/01/2019).

Tema HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat kali ini yaitu “Melalui HUT Ke-68, Kita Tingkatkan Peran Dan Tugas Penerangan Dalam Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”. Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri S.I.P memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu Tikora, dilanjutkan tabur bunga ke makam para Pahlawan. Kegiatan ziarah rombongan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para arwah para Pahlawan bangsa yang telah berjuang, berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib terus mengingat jasa besar para Pahlawan bangsa dan harus melanjutkan perjuangan mereka sesuai dengan profesi kita masing-masing sebaik-baiknya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }