Babinsa Mengumpulkan Data Guna Mengetahui Kondisi Wilayah Binaanya

Raja Ampat –  Babinsa Koramil 1805-01/Raja Ampat Sertu Supriadi melaksanakan kegiatan pengumpulan data Batas Wilayah Kelurahan Sapordanco Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat dengan mendatangi kantor Kelurahan Sapordanco, Distrik Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Senin (14/01/2019).

Dalam pertemuan tersebut Sertu Supriadi mengumpulkan data Batas Wilayah Kel Sapordanco dan bukan hanya itu tetapi Sertu Supriadi mengumpulkan Data Geografi, Data Demografi dan Data Kondisi sosial.

Wadanramil 1805-01/Waisai Letda Inf Musa Makmun menyampaikan apa yang dilakukan Babinsa Koramil 1805-01/Waisai itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” penyampaian Wadanramil.

Bpk Zainudin Gaman selaku Kepala Kelurahan Sapordanco mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1801-02/Waisai yang selalu melakukan koordinasi dengan kami di kantor Kelurahan tentang kegiatan kewilayahan, ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }