Gotong Royong Wujud Silatuhrahmi Terhadap Warga

Sorong – Gotong royong merupakan salah satu kearifan lokal yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yang sudah diwarisi oleh para leluhur harus tetap kita pelihara, jiwa sosial kita sangat dibutuhkan bila melihat warga sekitar membutuhkan bantuan, Kamis (24/01/2019).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kampung Johsiro Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suryanto membantu Bapak Sarwito selaku Tokoh Agama dalam membantu membuat dapur milik Bapak Sarwito.

Babinsa Kampung Johsiro Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suryanto mengatakan membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Bapak Sarwito sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan dapur miliknya. “Semoga apa yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }