Babinsa Sortim : Bukti Kemanunggalan TNI Harus Tulus

 

Sorong– Sebagai Babinsa Kelurahan Klamalu Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Serda Sudarno membuktikan Kemanunggalan TNI untuk Rakyat melalui niat tulusnya dalam membantu warga binaannya membuat parkiran baik itu untuk kendaraan roda 2 ataupun roda 4 di area tempat pemakaman umum, Jumat (01/02/2019).

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran seorang pengayom dan merasa senang dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kerja bakti tersebut khususnya Babinsa Kelurahan Klamalu Distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur yang tidak hanya mengabdi kepada Negara saja dan mempertahankan Kedaulatan NKRI. Tetapi juga mengemban tugas demi rakyat dan kepentingan bersama karena bersama rakyat TNI kuat dan tanpa rakyat TNI khususnya Koramil 1802-01/Sorong Timur tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga masyarakat yang berada di Kelurahan Klamalu Distrik Mariat Kabupaten Sorong akan lebih mencintai TNI.

Sementara itu, Dahlan Ahmad selaku warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli pada kegiatan tersebut. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kelurahan Klamalu Distrik Mariat Kabupaten Sorong, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” harapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }